lima alasan kenapa pacaran jurnalis

Penyebab hidup menjomblo itu diantaranya karena terlalu tinggi masang syarat atau milih-milih calon pasangan, seolah diri kita adalah pribadi yang sempurna dan pantas mendampingi seseorang yang disyaratkan tadi.

Nah ketimbang stres, pilah-pilih calon pacar dengan syarat selangit, mending kamu pedekate deh ama jurnalis. Kenapa? Ngutip dari inilah.com, ada lima keuntungan punya pasangan jurnalis.

1. Wawasan Luas

Keuntungan pertama dari memiliki pacar seorang wartawan adalah wawasannya yang luas. Pastinya sepakat dong, jika seorang wartawan diharuskan memiliki wawasan luas, entah itu seputar dunia politik, olahraga, teknologi, dan sebagainya. So, pastinya Yangmuda engga akan kehabisan bahan obrolan deh kalau punya pacar seorang wartawan.

2. Rela Berkorban

Risiko seorang jurnalis tentu sama beratnya dengan seorang tentara di medan perang, mereka rela mengorbankan nyawa mereka demi sebuah berita. Sederhananya, itu baru soal berita loh, sekarang bagaimana jika itu adalah perjuangan cinta? Ciee…he-he.

3.Tidak Hanya Melihat Satu Kelebihan Pasangannya

Sudah hal yang lazim jika seorang kuli tinta harus bisa mengambil berbagai sudut pandang berita supaya menarik. Sekali lagi, itu baru soal berita, bagaimana jika hal itu diterapkan dalam memandang sosok pacar mereka? Tentunya mereka tidak hanya melihat satu sisi kelebihan dan keburukan pasangan mereka dong?

4. Pandai Membaca Situasi Lawan Bicara

Bertemu dan mewawancarai banyak orang sudah menjadi makanan sehari-hari seorang wartawan. Faktanya hal ini menjadi salah satu ilmu yang secara tidak sadar mampu menebak dan membaca situasi lawan bicara mereka. Kendati banyak yang menganggap hal itu tidak menarik, tetapi tentu kamu ingin memiliki pacar yang mampu membaca situasi hati kalian. Setuju?

5. Berbicara Fakta

Bagi banyak orang mungkin tidak terlalu suka membina hubungan yang terlalu ngejelimet. Itu sebabnya cobalah sesuatu yang berbeda dengan wartawan, kesehariannya saja sudah mencari fakta. Kepo? Eits, tunggu dulu, sekarang kalian suka tidak diperhatiin sama pacarnya? Lebih baik percaya fakta atau dengar dari orang lain? Jadi silakan dipilih deh!

Well, mungkin itu beberapa alasan mengapa kalian harus pacaran dengan seorang wartawan. Tentunya ini hanya beberapa uraian dari Tim Yangmudacom (inilah.com group) yah, setuju atau tidak semua terserah kamyu! He-he.