Gegagara AADC Mini Drama

beberapa minggu lalu di Twitter mendadak rame hastag AADC, film yang sempat booming di awal tahun 2000-an. malah keyword AADC sempet jadi trending topic Indonesia.

Saking seringnya AADC ini mondar-mandir di timeline, jadi penasaran. Sempet pukul-pukul jidat sambil nebak, mungkinkah AADC seri 2 akan muncul lagi?. makklum aja, ending film AADC ceritanya masih ngegantung. Sempet mampir juga tanya: hubungan selanjutnya kisah asmara Rangga dan Cinta, apakah berakhir di pelaminan atau putus?

setelah diubek-ubek, lewat gadget istri akhirnya dapet juga, ternyata muncul AADC mini drama. Yes nonton bareng istri di atas kasur, yg kebetulan anak-anak lagi pada main.

Yes mini karena emang gak lebih dari 10 menit durasinya. di AADC mini drama ini sepertinya mengungkap kembali atau intisari film AADC dalam versi kekinian, versi SocMed. Tapi tetep buat saya ngena banget. Karena nonton AADC Drama mini feel saya sama seperti waktu nonton AADC di awal tahun 2000-an.

Sempet serius nontonnya, meski senyum-senyum sendiri liat AADC Drama mini. Karena waktu film AADC, seseorang yang di samping ini, masih berstatus pacar. dan skr pas liat AADC drama mini, dia sudah jadi ibu dari anak-anakku. Hihi

Yups buat saya AADC adala cerita sendiri. selain jalan ceritanya, ost-nya yang ngena banget, dan smeuanya megang banget. Maklum waktu itu saya sama istri baru jadian. Dan waktu itu dia masih nyandang santri dan saya guru.

Karena dia santri, pasti ada sanksi kalo kabur. Maka kita (waktu itu berlima) nonton AADC di Plasa Senayan. dan sukses, nonton AADC tuntas, sampe pesantren tidak ada hukuman hihi

14 tahun kemudian, saya dan bekas pacar ini sudah punya dua anak hebat. hasil pernikahan enam tahun silam. Denger soundtrack film itu, yang ada ketawa ngakak. Dan lagu yang paling gokil di ADC yg nyinggung banget adalah: di manakah malumu, setiap kencan aku yang bayar… (gaji guru ga bakal cukup utk kencan di jakarta) #jleb

sampe detik ini, soundtrack film itu (gegara AADC Darama Mini)m masih mewabah, setiap pagi, siang dan malam. Anak pertama sempet protes, kenapa sik yah denger lagu itu aja, bosen tau l enteng aja jawabnya: di lagu itu, ada kisah cinta ayah dan bundamu wakakakakaka

______________________
kamis manis, dengan kopi sedikit manis