Kangen Mesum (Lagi)…..

imagessore ini mendadak nengok hamalam maia ini. ngomongin blog, otak saya langsung terbang ke satu nama akunm blog jejakannas.wp. blog ini cukup fenomenal buat saya. Selain karena ratiungnya markotop (saat itu), blog itu jadi kekasih gelap saat kegelapan menyapa.jejakannas.wp. udah lama terjual, demi sesuap nasi waktu hidup bener-bener gelap.

kesan terdalam dengan blog itu adalah isinya. gak jauh dari soal mesum. the genk wakjtu itu juluki saya sebagai blogger mesum. eits woles, bukan mesum sesungguhnya ye. tapi itu bagian strategi aja untuk mereka berkunjung ke laman blog.

pertengahan 2010 lah jejakannas.wp terjual. sejak itu pula, saya “ïnsyaf” untuk tidak lagi ngeblog soal mesum, dan postingan lainnya. kalaupun sampe ngeblog, tidak seaktif dulu, sebulan masih keitungan jari tangan.

dan sore ini, mendadak pengen ngeblog berisi tentang mesum. maklum ini otak, ini mata, ini telinga diberondong seputar berita pemerkosaan, berita penggerebegan remaja mesum dan lainnya.

sayangnya, kopi item ini terlalu asik untuk dinikmati. so, ngeblognya entar-entar aja. kali aja kita masih ketemu di lain waktu