karena kesuksesan milik kita

Resmi berdiri pada Mei 2011, TINTAHIJAU.com menyapa pembacanya di Kabupaten Subang. Ini menjadi kabar gembira bagi 1,5 juta masyarakat Subang, terlebih mereka yang berada di luar Kabupaten Subang.

Dalam perkembangannya, atau tepat pada 1 Mei 2014 ini, jumlah pembaca TINTAHIJAU.com menembus angka cukup fantastis, 7,5 juta pembaca, dengan rata-rata di atas 10 ribu pembaca setiap harinya. Dalam traffick rank Alexa untuk Indonesia, media online yang mengusung tagline: Portal Berita dari Subang untuk Dunia itu berada di urutan 13.368, posisi ini akan terus berubah sesuai jumlah kunjungan setiap harinya.

Dalam usianya yang masih relatif muda, jumlah pembaca sebanyak itu adalah “kado” terindah pada usianya yang genap 3 tahun. Ini membuktikan, kehadiran TINTAHIJAU.com menjadi solusi bagi warga untuk mendapatkan informasi secara cepat, tepat dan akurat serta diterima oleh publik. Terlebih dengan kemajuan era digital, akses internet akan sngat mudah dilakukan. Berita ada di tangan.

Jumlah pembaca TINTAHIJAU.com sebanyak itu, sekaligus memposisikan sebagai media online dengan jumlah pembaca terbanyak di wilayah Purwasuka, Karawang dan Subang. Terlebih jika ini disandingkan dengan media cetak “lokal” yang ada di wilayah III Purwakarta, yang dari penelusuran, paling hebat sehari mereka hanya mencetak tidak lebih dari 500 eksemplar setiap ahrinya.

Dalam konteks bisnis atau promosi produk, tentu saja jumlah pembaca harus menjadi acuan dan prasyarat dalam menentukan media yang bakal dijadikan partner menuju keberhasilan. Dalam teori sederhana dengan semakin banyaknya jumlah pembaca, maka sesuai fungsi iklan, maka potensi pembaca melihat produk akan semakin besar. dengan semakin besarnya orang melihat produk kita, maka potensi mereka berbelanja pun terbuka lebar.

Ini akan diperkuat dengan semakin majunya perkembangan di zaman tekhnologi, yang mengilustrasikan “dunia nyata sesungguhnya adalah dunia maya”. Ilustrasi itu tidak berlebihan, dengan kelengkapan fasilitas IT dan akses internet, dunia maya (online) kini menjadi alternatif dan solusi untuk “nongkrong”. Tentu saja, dengan fasilitas yang serba mudah itu, secara tidak langsung berhasil menjadikan diri kita sebagai pribadi instan, ogah repot atau dibikin susah.

Pemahaman “tidak online tidak gaul, transaksi darat jadul ah” akan menjadi teori yang berlebihan namun benar adanya. Dalam pengertian terbalik, maka transaksi di darat akan menjadi aneh saat dunia sudah beranjak dan bertransmigrasi ke dunia maya.

Dari progonosis di atas, pilihannya jelas, menjadi pribadi yang merespon perkembangan zaman, atau menjadi pribadi yang istiqamah dengan tetap bertahan di zaman “batu”. Membidik jumlah pembaca yang hanya segitu-gitunya, atau berani berubah dan menyambut keberhasilan lebih besar dengan pangsa pasar lebih pula.

hemmmm jika pemahaman ini sesuai dengan missi usaha Anda, saatnya berfikir untuk 1000 langkah lebih maju, dan bersama TINTAHIJAU.com meraih keberhasilan dalam usaha Anda. Karena, TINTAHIJAU.com mitra usaha yang mengerti masa depan Anda.

info lebih lanjut, silakan email ke red.tintahijau@gmail.com