solusi cerdas untuk jomblo

JOMBLO, entah dari mana sebenarnya asal usul kata ini untuk menyebut pria atau wanita yang ga punya pasangan. Tapi nyatanya kata jomblo ini cukup masyhur, malah Wali Kota Bandung om Ridlwan Kamil kata Jomblo ini diabadikan sebagai nama salah satu taman. Dan di postingan ini saya ga bakal ngulik asal-usul kata Jomblo, nambah pening aja, lagipula mikirin nasib para jomblo sudah cukup memprihatinkan.

Tapi percaya ga percaya, yang namanya jomblo itu ternyata punya tiga derita sekaligus. Pertama, dengan status jomblonya atau ga punya pasangan, yang kedua jaddi objek bully di twitter, ketiga buat jomblo kiyamat datang setiap memasuki malam minggu wakakakaka.

Ada yang bilang jomblo itu pilihan, bukan nasib. Tetapi kalau Anda juga memilih untuk jomblo dan memelihara kebiasaan buruk di bawah ini, dijamin deh Anda pasti akan benar-benar makin susah laku!

dapet copy paste dari Your Tanggo, inilah yang bikin status jomblo kamu awet:

Invasif
Saat berbicara dengan lawan jenis, sebaiknya Anda tidak membiasakan diri untuk bersikap invasif. Invasif maksudnya adalah sikap selalu menyerang lawan bicara. Sebab siapapun pasti tidak suka jika kerap dicecar pertanyaan oleh orang lain.

Impulsif
Impulsif merupakan tindakan yang terlalu tiba-tiba sesuai dengan kata hati. Padahal sikap impulsif ini adalah kebiasaan yang paling ditakuti oleh wanita. Anda juga harus ingat kalau hubungan yang buru-buru dibangun pasti justru akan cepat kandas.

Tidak sabar
Baru menunggu lima menit, Anda sudah mengomel dan memaki lawan jenis yang tengah mendekati Anda. Tentu saja si dia akan kabur begitu saja begitu tahu Anda adalah tipe orang yang tidak sabaran.

Kompulsif
Kebiasaan terakhir si jomblo yang membuatnya susah laku adalah kompulsif atau memaksa. Ringan tangan terhadap orang lain memang dianjurkan, tetapi jangan berlebihan melakukannya karena kebiasaan itu justru membuat si dia kabur.

nah saya sarnin deh, sementara masih berstatyus jomblo, atau mumpung berstatus jomblo, kapan lagi kan jadi jomblo hehehe, coba deh iseng ngobrol sama potosop kaya poto di bawah ini. jadi pas malming, pasang tuh poto di avatar twitter, facebook atau BBM, dijamin deh cewek-cewek nyesel nolak kamu. ga percaya? coba deh

10295662_1613359622221950_8303676054782946535_n

________

jomblo ga jomblo, tapi kopi item terus sikat kan?