Inikah Calon Bupati Subang

Masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang sudah berjalan 2 hari. Tapi sampe hari ke-2 ini belum ada tanda-tanda wajah-wajah di baligo itu datang ke KPU untuk mendaftar. Saling menunggu?Beberapa petinggi partai yang mengusung calon yang berhasil dikonfirmasi, hampir keseluruhannya bersikap menunggu. Menunggu keputusan rekomendasi dna bisa jadi menunggu paslon lain, untuk mengintip politik.

Seperti halnya saat penyerahan dukungan calon perseorangan, bisa jadi paslon dari parpol ini mendaftar saat injury time. Tapi terlepas dari itu, KPU sudah melakukan verifikasi administrasi dan faktual 2 calon perseorangan, yakni Atin Supriatin-Nina Nurhayati dan Riza Hanafi-Ade Koswara.

Jika kedua paslon konsisten melanjutkan proses tahapan Pilkada, artinya sudah ada 2 paslon di Pilkada nanti. Lalu siapa saja yang bakal maju di Pilkada dari Parpol? Publik memang antara menunggu dan tidak. Maklum saja, setidaknya, merekalah yang punya hajat.

Sambil nunggu, kali-kali aja ada yang daftar ke KPU, iseng-isneg berhadiah saya utak-atik pasangan calon di Pilkada nanti. Tentu saja, ini berdasarkan “wangsit” yang saya terima dari beberapa sumber, dan utak-atik background dan tempat tinggal mereka.

Nah ini dia, menurut penerawangan saya pasangan calon Bupati Subang: Ojang Sohandi-Rumanda, Imas Aryumningsih-Agus Masykur Rosyadi, Musyfik Abdullah-ARD, Atin Supriatin-Nina Nurhayai, A. Riza Hanafi-Ade, A Rizal- Wawan “Renggo” Herawan.

Mungkinkah pasangan calon itu yang bakal bersaing di Pilkada Subang? Hanya partai politik pengusung yang tau….

——
Jangan percaya 100% dengan penerawangan saya, niscaya kamu akan masuk pada golongan kaum menyekutukan partai politik…..