Desahan Pelayan Seksi Warung Kaka

7 April 2013 bakal menjadi hari bersejarah. Beberapa anak muda yang dikomandoi wanita paruh baya tampak sibuk menata dan menyiapkan grand opening bisnis kuliner di tengah Kota, Warung Kaka.Tepat pada hari Minggu (7 April 2013) Warung Kaka buka. Sebuah warung dengan tagline ngobrol, ngopi dan ngemil hadir di tengah kedahagaan pecinta kopi di Subang Kota. Berada di Jl. Panglejar depan Lexi, Warung Kaka siap melayani segala kebutuhan perut.

Dikomandoi sang jendral @pupuhtre, Warung Kaka menyuguhkan aneka minuman dari berbagai jenis kopi sampai juice, aneka makanan kecil seperti kentang goreng, colenak hingga makanan kelas berat, nasi bakar, nasi ayam penyet.

Meski sebagai “komandan” si Kaka (panggilan @pupuhtre) wanita berusia 25 tahun itu, tidak segan untuk turun langsung dan melayani konsumen. Buat kita, si Kaka adalah wanita terseksi, mengingat doi satu-satunya berjenis kelamin wanita hehehe

Dirancang dengan semangat #berbagi anak-anak muda, Warung Kaka disiapkan tidak lebih dari sebulan sampai pada hari H. Yup, Warung Kaka hadir tidak hanya berfikir pada keuntungan, namun ada cita-cita mulia, yakni menyerahkan 30% dari total keuntungan untuk kaum dhuafa dan adik-adik yatim.

Wajar, jika “usaha” ini lahir dari pemikiran para pegiat @KUBUSsubang (Komunitas Usaha, berbagi dan udunan sedekah). Dengan menitik beratkan, apapun selagi halal, kita harus memulai usaha dengan diniatkan untuk berbagi dengan kaum dhuafa dan adik-adik yatim. Tidak hanya itu, untuk mengajak kepedulian para donatur, digerakkan aksi #udunanSedekah.

Tentu saja, konsep itu, menjadikan Warung Kaka tidak saja untuk belanja, tapi untuk berbagi, tidak saja untuk usaha tetapi menitik beratkan pada mempertajam keshalihan sosial.

Sayang, tepat pada hari bersejarah, saya justru tidak berada di tengah-tengah mereka. Sejak Selasa kemarin saya harus ke Jakarta menghadiri adik ipar nikah pada Selasa (9/4/2013).

Yups, di tengah kegalauan, doa-doa panjang saat dhuha yang menjadi senjata kita, senantiasa di lesatkan untuk Warung Kaka, keberkahan semoga selalu bersama dari titik nol hingga pada saatnya kita bisa berbagi dengan 1.000 adik yatim Subang.

Follow @warungKaka untuk informasi menu dan delivery

——-
ditulis di pondok aren beberapa menit sebelum opening Warung Kaka… *salam hormat untuk Kaka #sungkem