Ngangkang di PT. Dahana Subang

wahahahaha Meet n greetjejak siang  ini bersama teman-teman Blogger Subang dapat undangan dari PT.  Dahana Cibogo, Subang untuk peringatan hari jadi D-File ke-8. Kita datang berlima untuk mendampingi blogger Tangerang kang Rosid.

Masuk area PT. Dahana, buat saya adalah kali pertamanya. Tapi pertemuan pertama kali ini, banyak memberi pemahaman soal Dahana. Apalagi, oleh Mas Juli kita diajak keliling komlek Dahana.

Kerennya lagi, kita dipertemukan dengan Direktur Dahana, Pak Hari.  Beliau lulusan Amerika. Pemikirannya keren. Itu terlihat waktu beliau datang dan gabung dengan kita. Memahamkan tanpa harus menggururi. Kapaisitas oke, tapi tidak gengsi untuk berbagi termasuk minta solusi ke kita kaitannya dengan publikasi Dahana.

Dengan senang hati, dengan gaya selengekan, kita tawarkan beberapa solusi. termasuk meggelar lomba Blog tentang Dahana. Buat pak Hari mungkin hal baru, entah terpaksa atau masuk akal, 4 solusi kami diterima dan diamini, malah katanya mau difollow up.

Tuntas dari ngobrol dengan direktur, kita dikenalkan dengan wak D-File. Kita berbagi soal menulis blog dan menjadi blogger. Sayang, waktu untuk kita terbatas, hanya sekitar 30 menit saja. alhasil, kitapun ngangkang. seperti onani yang ketangkap basah hansip hehehe.

  1. Btw, saya percaya dengan mas Juli. Beliau akan menjalankan apa yang dinginkan pak Heri, memfollow up 4 point itu hehehe