Potret Subang di 2013

2013Alhamdulillah, gak terasa dalam beberapa hari ke depan kita memasuki tahun 2013. Terlepas dalam pemaknaannya bertmbahgnya tahun artinya berkurangnya usia kita, namun sikap optimisme harus tetap ditanam dan menjadi karakter hidup kita. ini rumus hidup, hidup yang bergairah dan semangat.

Tentu saja, selain adanya perubahan ke arah yang lebih baik di diri kita, sebagai warga negara yang ber-EKTP Subang tidak salah jika menaruh harapan kepada Kabupaten Subang. Tentu saja, hasil yang sudah ditoreh oleh Kabupaten Subang bukan menjadi kita tertidur pulas. Karena bersama prestasi, ada hal lain yang menjadi kekurangan.

Kita tentu saja tidak bisa mengintervensi Pemerintah yang sedang fokus menjalankan tupoksinya. Tapi tidak salah, jika kita meminta dan mendorong pemerintah untuk menuntaskan semua program kerjanya, bukan tuntas karena tahun kerja yang berakhir. karena tidak menaruh harapan kepada daerah, sama saja kita mengingkari posisi kita sebagai mitra dan objek dari program pemerintah.

2013, apapun, harus menjadi lebih baik. Yes apapun, di bidang apapun dan dalam pencapaian apapun! lalu, harapan apa yang ingin di sampaikan kepada Bupati Subang sebagai eksekutor dari prgram kerja? tuangkan harapanmu di kolom komentar. Percayalah Pak Ojang Sohandi menjadi pembaca setia blog ini. Gak percaya, silakan tanya sendiri ke yang berangkutan hehehe

* di twitter juga rame bahas soal ini, silakan follow @subanggg dan cek hastag #subang2013Hope