nanar liat bakudara.com

sore ini, iseng browsing. keingetan punya blog berbayar dengan nama bakudara.com. iseng-iseng pula, nanya ke mbah google soal nasib bakudara.com, hasilnya, ternyata bakudara.com masih aktif. yes masih aktif, di page bakudara.com, muncul beberapa link dagangan fashion. sayangnya sudah beralih tangan, entah siapa pemiliknya.  lesu, sambil memandangnya nanar.

beberapa tahun lalu, pemilik blog bakudara.com masih saya. seperti halnya istri, bakudara ini hampir dielus-elus dan dirawat. ga cuma tampilannya, postingannyapun lumayan rame. saking cintanya, sempet bikin stiker cuting bakudara.com. dan sampe sekarang stiker itu msaih nempel di ratusan motor. bakudara, sudah seperti separuh hidup.

bencana datang, yang memaksa skita berpisah, karena bakudara.com error. kata hosting, waktu itu, server down dan ada proses pengalihan. ga tahu jelas apa maksudnya. tapi, poinnya butuh waktu beberapa bulan untuk menunggu, bakudara.com kembali. alhasil, bakudara.com terabaikan. dan saat ini, detik ini, bakudara jadi keranjang dagangan.

nanar aku melihatmu, bakudara.com….