TL @anakkosttt yang bikin nangis

Tepat jam 00.00 Selasa 1 Mei, tertarik dengan timeline salah satu follower @uberSubang yang saya asuh. TL mention ke @anakkosttt, intinya isi TL @anakkosttt sukses bikin banyak orang termehek-mehek karena sukses menyadarkan banyak orang.

Ini dia TL @anakkosttt ;

Apakah kamu hanya menghubungi orang tuamu untuk meminta kiriman bulanan?? #Jengjeng

Cuma ngehubungin orang tua disaat lagi butuh. Hey, kau tahu betapa jahatnya dirimu? :’)

Nelpon ortu sejam aja udah ngitung2 pulsa. Tau ga kalo ortumu meluangkan 24 jamnya untuk masa depanmu? :’)

Dikala orang tuamu terbangun di pagi hari, tau apa yg pertama kali dia pikirkan?? tau apa yang dia doakan??

“Sudah bangunkah anak ku disana? adakah uangnya untuk sarapan pagi? Tuhan, Jagalah anakku di perantauannya..” (Doa ortu setiap pagi)

Ketika lelah dalam pekerjaannya, ketika dia jenuh, ketika dia ingin berhenti, tau apa yg jadi motivasinya?? (re: ortu)

“Jika aku berhenti dan malas bekerja, apa yg akan aku berikan untuk anakku di perantauannya kelak?” (ucap ortu kita dihatinya)

Nah kamu berapa kali ngedoain ortu sehari? gue tebak, paling banyak 5 kali !! Bangun pagi, makan pagi, siang, malam, tidur (Paling banyak!!)

Ortu kita berapa kali doain kita dalam sehari?? tau jawabnya ga??

Setiap saat, setiap jam, setiap dia melihat suatu kejadian dia selalu mengkhawatirkan kita. mendoakan kita walau kadang tak terlihat

Coba bayangin besok mereka udah ngga ada lagi. Apa yg bakal kamu lakukan?

Jujur, gue bukan anak yg baik. Bahkan terkadang telpon ortu gue cuekin kalo lg kumpul ama temen. Brengsek emang gue!!

Tau kenapa ortu itu lebih bawel drpd pacar? Karna rasa sayang dia dibanding pacarmu itu JAAUUUUH lebih gede!!

Kita: Bu, aku sakitšŸ˜¦ | Ortu: *Panik minjem duit kasana kemari* “Sudah ibu kirimin duit untuk berobat ya”..

Ketika ortu sakit, dia ga ngasih tau kita. Niatnya cuma 1, dia ga mau kuliah kita terganggu karna mikirin kesehatan dia!!

Jujur, selama gue ngekost, ga pernah ortu gue ngasih tau dia sakit! Paling gue tau kalo denger suaranya di telpon berubah lemes!!!

Orang Tua : Malaykat nyata tanpa sayap :’)

Saat aku berhasil menemukan nafas yg ku hembuskan di puncak gunung Sibayak,mungkin saat itulah aku baru bisa berhenti mencintai kalian, Ortu

Ktika aku berhasil menemukan tetesan airmata yg ku jatuhkan di Danau Toba,mgkn saat itulah baru bisa berhenti mencintai kalian, Bapak, Ibu..

Ada yang mau Momoi kasih tantangan untuk mengungkapkan perasaan ke Ortu ga?šŸ˜€ yang mau, langsung RT !

“Terimakasih ya, Ayah/Ibu. Kalian orang tua terbaik yg ada di dunia ini. Aku sayang kalian” << Kirim SMS ini ke nomer Ortumu, SEKARANG !!