Donwload video mesum DPR

Setelah lama ga muncul berita heboh video mesum pejabat publik, terakhir ini muncul video dan foto mesum yang disebut-sebut merupakan anggota DPR RI dari salah satu partai besar di negeri ini.

Betul atau tidak isi video itu adalah anggota DPR? Itu butuh pengakuan dari pelakunya bukan pembuktian menurut pakar ini-itu. Namun terlepas ada pengakuan atau tidak, sudah terbentuk frame di masyarakat jika pelakunya itu adalah seperti yang disebutkan di sejumlah media.

Betul atau tidak isi video itu adalah anggota DPR? Namun faktanya, kemarin, hari ini atau besok masyarakat sudah disuguhi berita-berita yang tidak layak disuguhi kepada publik.

Terlepas apapun kepentingan di balik pemberitaan itu, faktanya sudah terbentuk betapa rusaknya negeri ini. Dari mulai aksi korupsi yang memborbardir, hingga soal selangkangan.

Terlepas apapun kepentingan di balik pemberitaan itu, seperti kasus korupsi yang menjalar hingga daerah, dikhawatirkan berita mesum pejabat publik itu menjadi pembenaran prilaku seks di kalangan remaja yang (sebenarnya) sudah menjadi bagian gaya hidup.

Tapi ada bagusnya juga sih sering-sering diberitakan itu, setidaknya biar tuh orang malu, kali aja nyadar. Tapi emang keblinger juga sih, semakin sering kasus korupsi dn mesum diberitakan, koq malah semakin banyak aja.