anak ke-2 ku pesepakbola dunia

Setelah tuntas tasyakuran ulang tahun ke-4 Getsa habis asyar tadi, usai habis maghrib check USG kehamilan istri di Rumah Bersalin Permata, Jl. Otto Iskandar Dinata Subang.

Eh iya sebelum ke USG, harus nerima beberapa temen dari mahasiswa STKIP, soal pemberitaan rokok. Setelah beres, beberapa menit jelang adzan isya langsung go, ke Permata.

Oiya asal usul istri USG itu karena istri merasa si utun aktif sekali. Banyak gerak, dan suka nendang-nendang. Istri sempet kedoktrin dengan cerita saya yg kemarin ttg seseorang ibu hamil yang…. (Tit saya sensor, karena paranoid sekali, amit-amit)

Dan jreng tibalah saatnya istri diperiksa sama dokter spesialis kandungan, dr. Ferial. Lalu apa hasil pemeriksaan?

Si utun sehat bugar, dia super aktif. Beratnya 2,1 kg. Per 3 mei 2012 usia utun 8 bulan. “Memang aktif bener, dia calon pemain sepakbola,” kata dr. Ferial.

Jiah, anak keduaku calon pesepakbola. Setuju? Ga. Karena anak ke-2 ini disiapkan untuk enterpreneur. Sementara kakanya, Getsa, sudah disiapkan sebagai jurnalis, penulis, dan atau artis top hahaha

Yah apapun nantinya, tanggal 20 april ini, hari paling bahagia. Si utun sehat dan aktif. Dan getsa akhirnya bisa tiup lilin, bagi-bagi kue untuk temannya sebagai syukuran genap 4 tahun.

Saking senangnya, sampe udah lupa kalo tanggal 24 april besok adalah ultah saya yang ke 17.