Geger, Julia Perez Bugil di Film Terbaru

Naluri kelaki-lakian saya terpelihara dengan baik. Bahkan mengalami peningkatan. Jadi aja gesit kalo melintas tulisan bugil dan sejenisnya di timeline social media.

Seperti malam di tanggal 1 januari 2012. Tiba-tiba muncul ” Woww…Julia Perez Bugil di Film Terbarunya Tanpa Sensor ?” karuan aja saya langsung klik link-nya. Gila penasaran jack hehehe (jujur amit deh)

Jadi begini sodara-sodara, kalo sesuai rencana alias ga ada perubahan februari nanti film terbaru yang dibintangi artis seksi julia perrez yang judulnya Rumah Bekas Kuburan bakal beredar. Katanya sih sesuai jadwal tayang November 2011 ditayangin, tapi karena ga dapat slot dari jaringan bioskop, akhirnya harus mundur ke 2012.

Nah difilm yang diproduseri Shanker itu, Jupe beradu akting dengan Fifi Buntaran dan Toddy Taufan Wahyudi (pernah main sinetron Cinta Fitri dan film ML: Mau Lagi/Cintaku Selamanya). ‚Ā†Seperti film-film horor yang ia bintangi sebelumnya, Jupe tampil seksi di film produksi Sentra Films (juga memproduksi Arwah Goyang Jupe) itu.

Dalam sebuah adegan, Jupe terlihat sedang melakukan ritual mandi kembang. Dia melucuti pakaiannya sampai tubuh Jupe telanjang bulat

Adegan itu memang tidak diambil dari depan, tapi dari belakang dan dari jarak yang cukup jauh. Namun itu tak menghalangi Anda untuk melihat punggung dan (maaf) pantat sosok perempuan dalam adegan itu.

Pertanyaannya, benarkah itu Jupe? Atau Jupe memakai peran pengganti? Hanya jupe sama crew manusia yang tau. Dan siapapun pemerannya atau apapun jenis kelaminnya, yang jelas kalo diliat fotonya mah ada gambar bugil manusia berambut panjang.

Apa pentingnya postingan ini? Ga tau, saya cuma iseng aja, dari pada blog lama dikosongkan, mending diisi aja. Ya sudah, ayo+ayo kembali bekerja ah, tong berfikir mesum heheheh piss ah