ketika ibu guru perkosa siswa sd

Banyak berita soal aksi pemerkosaan dan mesum di sejumlah media, baik media televisi, cetak maupun media online yang terjadi akhir-akhir ini. Sesuai kebutuhannya masing-masing, media punya kekhasan sendiri membuat judul berita.

Ada yang menurunkan judul: pelajar mesum di dalam kelas, mahasiswa mesum di kostan, abg mesum di obyek wisata, sampai pejabat mesum dengan staff di kantor. Nah kalo berita soal perkosaan, dari mulai: pelajar diperkosa 7 orang, pulang kerja spg diperkosa di angkot, sampai mahasiswi minta diperkosa (yang ini ngarang).

Lomba judul menarik soal mesum dan pemerkosaan juga terjadi di blog. Mereka memanfaatkan keyword untuk memanggil kliker. Misalnya: download video mesum pelajar, download video mesum artis, download video mesum mahasiswa, download video mesum spg dan lain-lain.

Untuk apa persaingan judul itu semua (khususnya di blog)? Tak lain dan tak bukan ya memanggil ribuan kliker, padahal kalo kita klik ke link-nya ga semuanya ada video. Gile aje cing, bisa dipenjara lho menyebarkan pornograpi.
Jadi semua itu hanya akal-akalan dan jebakan batman. Termasuk judul postingan ini, untuk menjebak yg doyan dengan perlenderian. Ya mana ada “ibu guru perkosa siswa sd” ??