Usai ML, Si Otong Dipotong

Nasib malang menimpa Walidi (38), warga Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Pria yang dalam keseharian bekerja sebagai penjual tabung gas keliling ini terpaksa harus kehilangan alat vitalnya setelah diduga dipotong hingga putus oleh SM (35), perempuan yang dikhabarkan sebagai pasangan kumpul kebonya.

Korban sendiri harus menjalani operasi di RS Panti Waluyo Solo terkait peristiwa tersebut. Sementara, pelaku sampai kini masih dalam pengejaran polisi.

“Saat kejadian, korban dalam kondisi tertidur dan tidak mengetahui jika alat kelaminnya dipotong,” ujar Kapolsek Colomadu, AKP Didik Nur Cahyo, Sabtu (5/6/2010).

SM sampai kini masih dalam pengejaran karena usai kejadian keberadaannya sudah menghilang. Ketika dicari di tempat asalnya di Kecamatan Ngemplak, Boyolali, pelaku tidak diketemukan.

Sementara, pisau yang dipakai untuk memotong alat vital tersebut sudah diamankan polisi, termasuk potongan alat kelamin juga telah difoto untuk barang bukti.

Untuk sementara, motif aksi tersebut diduga karena SM merasa dendam kepada korban. Sebab, Walidi selama ini sering mengeluarkan kata-kata kotor dan umpatan kepada SM