Ngabuburit Koq Diisi ML

Sebanyak tiga pasangan mesum tertangkap basah dalam razia gabungan polisi dan Satpol PP di sebuah hotel yang terletak di batas Kota Blora. Selain membawa pelaku ke Mapolres, petugas juga mengamankan kondom yang masih segel dan yang telah digunakan sebagai barang bukti.

Bulan puasa yang penuh berkah ini dikotori oleh tiga pasangan mesum yang nekat ngamar di siang bolong. Mereka panik setelah petugas merazia Hotel Setia Jaya yang terletak di area batas kota Blora, Jawa Tengah, Selasa (24/8/2010).

Diketahui, salah satu dari mereka merupakan pemain lama yang sering tertangkap saat razia hotel. Selain mengamankan pelaku, petugas juga menggeledah saku masing-masing pasangan mesum. Dalam saku salah seorang lelaki hidung belang petugas menemukan kondom yang masih disegel dan yang telah digunakan.

Penanggungjawab operasi AKP Suprihartono mengatakan, razia ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif saat masyarakat menjalankan ibadah puasa.

Menurutnya, selain mengamankan tiga pasangan mesum, petugas gabungan juga mengamankan tiga pelajar SMK yang kedapatan membolos. Namun, pelajar tersebut hanya diserahkan ke kantor Satpol PP untuk dibina.

Setelah didata, ketiga pasangan mesum tersebut langsung di giring ke Polres Blora untuk mendapatkan pembinaan. Ke depan, petugas berjanji akan terus menggelar razia serupa hingga kawasan Blora terbebas dari pergaulan bebas, miras, serta petasan yang akan mengganggu kekhusukan ibadah Ramadan.