Habis ML Terbitlah Bugil Bareng

Bagi Anda yang sedang dimabuk asmara, hendaknya berhati-hati. Pasalnya, di Pekanbaru, Riau, sepasang kekasih dipaksa bugil oleh enam preman. Mereka juga dianiaya karena menolak dipaksa melakukan adegan mesum.

Hal ini dialami pasangan Karmila (23) dan Edwar (23). Kedua insan berlainan jenis ini juga ditelanjangi oleh para preman saat kepergok pacaran dan diperas uang Rp2 juta, dengan dalih uang keamanan karena korban pacaran di wilayah mereka.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dwi Wanto menegaskan kejadian tersebut terjadi pada 17 Agustus lalu di rumah Karmila di Jalan Taskurun. Saat itu sekira pukul 20.00 WIB, keduanya kedapatan sedang berduaan. Kemudian datanglah kawanan preman mendatangi mereka dan menuduh mereka berbuat mesum.

Lalu keduanya diminta telanjang dan dilihat beramai-ramai dan kemudian direkam oleh para pelaku. Tak hanya itu, kedua pasangan ini juga diminta beradegan syur. Namun permintaan tidak senonoh itu ditolak. Selain itu, mereka kemudian dimintai uang. Karena tidak ada, HP milik korban pun dirampas.

Korban pun langsung melapor ke polisi. Berkat laporan tersebut, polisi pun berhasil menangkap pelaku. Lima tersangka, yakni Ihsan (20), Zulkarnain (32), Nanda (18), Surya (18), dan Dani (18).

“Setelah berhasil kabur, mereka kita tangkap, sedangkan satu pelaku lain masih buron. Ini murni pemerasan karena saat kejadian mereka tidak berbuat seperti yang dituduhkan. Lagi pula saat itu masih pukul 20.00 WIB,” tandas Dwi. (okezone.com)